RSS

with my boy friends 6 months


kalau di rasa²in yak .. gw ketemu sama adeg itu kya baru kemaren =) ..
tpi pas gw lyat tanggalan .. eh busyet ngga nyangka ..
nnti tanggal 11 april gw uda 6 bulanan sama dya ..
gila ,, kangennya sama dya ngga ketolongan banget ..
secara gitu long disctance .. gw sma dya berhubungan cmn lwat chat ,, sms ,, tlvon yang cmn seminggu sekali .. itu pun gw yang nlvon,, dan itu pun klo gw pnya uang buat bli krtu nya ..
beeehhh ,, perjalanan yang berat banget emang nii yang gw laluin sama adeg ,,
tapi gw sayang banget sama adeg .. gw mau mmpertahanin smw nya =) ..
uda cinta sangat ,, *walau gw ngga ngerti arti cinta yang sebenernya itu apa =D ..
tapi sumpah .. 6 bulan .. perjalanan yang pnjang banget .. dia udah tau tntang gw .. gw uda tau tntang dya .. mudah²an aja nnti klo kita ketemu .. dan kita pisah lagi .. rasa sayang dya yang besar buat gw msi sama kya sekarang ..
lagi pula .. gila aja kli ya .. uda jalanin berbulan bulan gini .. uda leawatin rintangan dri yang sulit ke besar ,, msa tba² pas ke temu rasa nya berkurang .. duh rasa nya ngga bnget deh .. sayang banget gtuu ..

oiia, asal km tau deg .. aq disini kangen banget sama kmu ..
mau meluk kamu ngga sii rasa nya ..
uda OD kangen aku ..
kenapa musti d pisah negara gni sii deg kita??? ..
kenapa ngga antara jakarta dan semarang aja ???

deg ... tungguin aq smpe aku blik ya =) ..
aq pasti blik kok ..
buat kita .. buat cinta ,, sayang ,, dan kangen kita satu sama lain ..
aku ngga akan lpasin pelukan km ..
aku kangen banget sma kmu ..

mudah²an dan aku harapin, kita bsa kya gni smpe nnti ajal mnjemput kita ya deg =) ..
aq sayang banget sama kamu dhimas..
aq cinta banget sama kamu dhimas..
aq kangen banget sama kamu dhimas..

11.10.08 .. always you in my heart ,, emuah =)

Hi5 Emoticon Hi5 Emoticon

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment