RSS

libur sebentar lagi selesai !

hai hai .. apa gw bilang .. gw mah klo uda demam nulis ya nulis trs ni =D .. xixixixi !!! ...

soal'a ni yang pengen gw tulis dri kemaren² , tpi pas buka blog .. apaan ya yang gw mau tulis judul nya ... ahah ,, lupa² .. :D akhir nya inget ... INGET DEH SEKARANG !! [ bangga nya bukan main ] Hi5 Emoticon

ohh iia okok .. Lanjut sma tulisannya :D ...
nah ni dya bingung lagi mau nulis dari mana ,, ya trpaksa lgi .. otak beristirahat .. hihihi .. kita nulis d luar otak [ bisa ngga si sebeber nya nulis d luar otak *bingung ... ]
okok ... disini [ Austria ] .. gw libur bukan karena ada pemilu .. bukan bukan [ mungkin orang sni kaga ngerti ntu pemilu artinya apa :D ] ... tapi gw libur ntu karena paskah [ mungkin juga ! * sok tau ] ... tapi yang gw aneh ..bukan gw aja si yang aneh .. tmn² gw jga aneh .. gila yak bugh .. liburan paskah disini hmpir 2 minggu .. tpi tpat nya gw dpet lbur disni tu 11 hari .. Lumayan lah :D ... ya dalam ke seharian gw libur tugas nya ya cmn ol aja .. hunting fto² ngga jelas .. [ fto gw sndiri ] ,, trs nulis² blog .. cari pengetahuan bru [ lwatd ol tentunya ] ,, smpe lupa klo ada tugas bahasa inggris sama MTK .. mana susah² smw nya Lagi .. yang bahasa inggris suruh baca novel berbahasa inggris dan harus jawab pertanyaan :( .. klo MTK .. banyak banget rumus nya :'( .. hiks² .. huaaaaa T.T Hi5 Emoticon

mana liburannya tinggal selasa bsok lagi .. rabu masuk .. mudah²an bsok aku bsa mengerjakan semua nya :'( .. dan selesai ,, AMIN !!! ..

mohon doa nya yak semua nya =) ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment