RSS

iseng² aja!

malem² gni .. bingung sob mau ngapain :D .. uda pada tidur smw nya .. dan kya nya mama pun membiarkan aku main internet ampe larut.. tpi nnti klo bokap pulang .. gw arus uda opp kya nya :D .. iia lah harus .. nnti kuping gw 22 nya panas lagi .. uda ama nyokap d omelin .. ama bokap juga di omelin .. ngga banget ya kaya nya ... bisa jdi kerupuk kuping dini ntr .. *ada yang mau nyoba =)) phahaha ..
uda gtu .. ngga ada yang ol YM pla .. huvp sepi .. mnding nulis² ngga jelas gni .. walau gw yakin .. ngga mungkin ada yang mau baca tulisan jelek begini :D .. hohohohoho ...
oiia .. di fb ada sii yang oL .. tpi cmn 1 yang respone gw .. alah² .. BT nya ngga ketulungan .. mudah²an ni kk doraemon ol nya ampe larut jga :D .. jdi bsa nemenin gw ol ..
hoho .. eheh .. d austria lgi musim panas sekarang .. najis .. panas nya ngga banget de .. sangat² panas .. pdahal uda pke bikini *buhahaha.. boong² .. mksud nya pke tanktop sma celana pendek ..
hehehe,, ttp aja panas buukkk !!!! ngga bnget kan ini negara :D


eheheh .. tpi klo mlm .. dinginnya lah mnta ampunya buukk!! ,, ngga banget² deh klo mlem di austria :D .. nii aja uda kedinginan .. wlau bru kaki sii yang dingin .. blom mnjulur ke semua ..
mau mndi mlm takut msuk angin .. air panas nya ngga aktif :( .. ckckck .. tega nya air panas ngga aktif .. hiks² .. kn mo berendem >.< , *alah² ..
hihihi ... nulis blog enk juga trnyata ,,
tpi kata kak doraemon nggbsa d comment.. duh .. ngga asik sangat deh ya kawan² sekalian *kawan²??? kya bnyak yang baca aja :D ..
arus d setting ulang kya nya .. byar bnyak yang comment .. kn asik tuu .. huhuhu ..
ok , saat nya aku setting blog dlu ya :D ...
mudah²an bsa .. di doakan saja :) .. thx

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 komentar:

Dini said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

ah adk ada" ajj ne...
hahahhaha...

kk kn sll ol smpe pagi wktu indonesia..
hahhahaha.

Dini said...

"kk kn sll ol smpe pagi wktu indonesia..
hahhahaha."


- nah gtu dong kak :D ,,
aku kan jdi ada tmnnya ..
sik asik asik ..
tpi klo aku tdur dluan maav² aja yak kk :D

Anonymous said...

hehhehehe....
mank adk dunk yg ada tmenna..
kk jg..
bis pagi" ge ne di indonesia sepi bged yg ol...
cm adk dunk yg ngrespon,...
hehhehehehe...

uke dekk...
tag ap kok..
nyantae ajj..
hehhehe..

Dini said...

"bis pagi" ge ne di indonesia sepi bged yg ol...
cm adk dunk yg ngrespon,..."

baca tu kak yang part 2 ..
buahahaha .. ini lah beruntungnya orang indo yang insom pnya tmn kya aku ..
uda rame ,, imut, manis,, bsa menyempatkan wktu untuk orang indo yang insom .. whehehe =)) ..

Anonymous said...

ud koo dekk..
hehhe..

jiahhhhhh....
narsis bgd..
hahhahahha..

Dini said...

"narsis bgd.."

emang narsis ,, tapi di balik narsis nya itu ada kesedihan mendalam kak =)
jdi jangan salah aja .. saat aku nulis semua nya .. aku lagi nangis ..
pasti kk nggtw ..
saat aku bls smw comment kk , aku itu lgi nangis =P .. tpi ngga mau nunjukin .. hahaha XD .. aq mau jdi dini yang ceria :P ..
cara nya dengan NARSIS =D

Anonymous said...

wadugh...wadugh...
ko mala jd kyag gni si ceritana..
kk mala jd ikut trharu klo liag cerita" adk kyag gn...

ia adk bny" bersbar" ajj y..
mngkin ne cobaan buad adk dri mama..
jagn lp jg berdoa ma soltna jgn ditinggalin..
biar adk tu diberi ketabahan dri allah..
AMIN..

_doRaeMon_

Dini said...

"kk mala jd ikut trharu klo liag cerita" adk kyag gn..."

jiah trharu ...
sudah lah kak =) .. lupain aja yak kjadiannya =) ..
aku uda bysa di giniin kok =)


"ia adk bny" bersbar" ajj y..
mngkin ne cobaan buad adk dri mama..
jagn lp jg berdoa ma soltna jgn ditinggalin..
biar adk tu diberi ketabahan dri allah..
AMIN.."

makasih kak doa nya =) ..
tpi aku brsabar aja bunda ku ttp aja akan kya nya kejadiannya akan ke ulang, ini ke jadian ke 2 aku di guyur air ..
dlu prtama tama puncak .. laptop ku di bnting mpe ke belah 2 .. hiks² :D ..
ya uda lpakan =)

Post a Comment