RSS

kenangan memalukan !

mau cerita aja ni tentang dulu kebiasaan aku di jakarta =) ..
dulu itu kalau lagi sedih ,, aku selalu duduk di atas genteng setiap jam 8 malam sampai aku bisa hilangin ke sedihan ini dengan bercerita sama bintang² di langit =) .. *berhayal tdur di bulan :D Hi5 Emoticon
dan setiap kali aku ada d atas genteng .. aku itu selalu bawa air minum . kacang pilus sama mp3 =D ... saat tengah asik aku mendengar mp3 dan bercerita pada bintang .. aku ngga sengaja menyenggol kacang pilus =D .. dan tanpa ku sadar ku kira gerimis .. tpi kenapa ngga ada air yang turun .. pas aku nengok kanan kiri .. begh ... saat ku nengok ke smping kiri bawah dekat kaki ku .. ternyata kacang pilus nya jatuh ke bawah ,, dalam hati aku ber doa ,, mudah²an ngga ada yang lewat ,, hati lega saat itu .. tapi ketika aku melihat dri kejauhan d kiri bawah genteng aku .. ternyata ada bapak² yang sedang melihat ku dengan mata melotot .. wii serem banget dahhh >:o ... !!!! Hi5 Emoticon
terus dengan hati bersalah dan nyesel .. aku beri saja senyum pepsodent ku selebar mungkin .. mungkin karena tu bapak² pegel melotot akhir nya dia jalan .. huvp lega juga =)

Ke esokan harinya :

biasa lah ,, pulang sekolah itu jam 4 sore .. itu juga klo ngga main ke warnet =) ..
sehabis pulang ya seperti biasa . masuk ke kamar .. buka baju gnti sama baju main .. tpi rok kaga =D ..
trs aku nyamperin tmn aku dri kecil *sahabat deng =) ...
dya jga bru pulang skul, ya uda kita ngbrol² gtu di dpan teras dya =) .. kn luas trs adem ..
trs tba² ada tukang somay langganan ku sma sahabat ku lwat .. =)
aku panggiL aja,, mumpung jga Lagi laper =) ..
eh ngga nyangka .. yang nyetopin perasaan gw duluan dagh .. tpi yang ngantri kok tba² bnyak gtuu >:o .. ya karena gw msi agak kmbung ,, gw persilahkan yang mau tua yang duluan =D ,, nah kn di tukang somay banyak yang bli tuu .. sambiL nunggu gw ngobrol² lagi sama sahabat gw =) ..
tba² ada bapak² lwat ,.,
gw kira tu bapak² mau bli somay jga .. trnyata nepuk punggung gw sambil bilang ...
" Din ! " ,, kata tu bapak ..
" iia pak ada apa " jawaban gw sambil beri senyuman semanis mungkin *mklum ntu bapak² bokap nya cowo gw dlu .. nama cowo gw dlu uya (samaran) ..
" din nanti malem kamu naik ke genteng lagi ngga? " ,,
gubrak ,, *genteng ???? masi reaksi mikir mksud nya apa? .. dengan polos nya gw jawab " maksud nya apa pak ??? " sambil gw mikir mengingat memori smlam sebelum gw ter tidur pulas =)
" ya nnti kamu naik ke genteng lagi ngga? klo naik ke genteng lagi bilang sama bapak ya? jdi nanti klo bapak lwatd situ lagi kepala bapak ngga kena pilus yang kamu jatohin ke bawah "
GUBRAK, GELUNTANG, DUWER ...Hi5 Emoticon serasa petir menyambar ke seluruh tubuh gw .. mau mati aja rasa nya saat itu .. bokap cowo gw ngmong gtu d dapan orang bnyak .. mau di taro dmna ni muka gw klo nnti gw main ke rmh cowo gw .. bsa² gw mati berdiri :D ..
sambil nampilin muka bloon sebeloon bloon nya dan tampang ngga bersalah .. gw cmn bilang " ohh, jdi bapak yang semalam kena kacang pilus yang terjun bebas ? maav pak" .. muka gw pucet asli ..
" ya nggapp ,, asal klo mau ke atas genteng bilang bapak aja yak " =) .. sambil senyum puas maluiin gw d dpan bnyak orang ...Hi5 Emoticon
" i,, i .. iya pak " ,, msi dalam ke adaan pucet ..
Hi5 Emoticon

trs setelah itu bapak berlalu .. semua orang yang bli somay nya nunung hanya senyam senyum begh .. sumpah .. malu banget.. nafsu makan somay nya kaga ada .. ya allah .. trnyata ..
BAPAK² yang ngga sengaja kena kacang pilus nya itu bokap cowo gw dulu ..
mau di taro dmna ni muka >:o .. * mending nge BOM in diri saat itu Hi5 Emoticon

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Dini said...

nyesek banget kLo inget ini ke jadian :D

Post a Comment