RSS

kamus jawa !

hahaha !!
gara² gw suka banget denger orang ngmong bahasa jawa .. nggtw berfikir kemana arah nya .. hari gini gw sempet² nya bingung bwatd nyari kamus bahasa jawa yang online .. tpi ngga ketemu² .. mau bli kamus nya .. disini mana ada hayoo !! kalau nitip sama om gw .. bsa di sangak aneh .. jdi mnding cri yang online .. tpi ngga ketemu² ..
adugh² .. dini .. dini .. saking mau nya bsa bahasa jawa gni ni ..
stress sndiri .. nyari nya dmna ya ???

bantuin dong
Hi5 Emoticon

mau bisa bahasa jawa nii =) ..
ada yang bisa bntuin?
kalau nggabsa di comment di sini ..
kirim pesan aja ke fb ku ..

dicave16@yahoo.com

thx all =)

okok .. di tunggu =)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

8 komentar:

dicky said...

wedew...
azzzzzzzz
kamus b.sunda mau ???
wkwkwkwkw

Dini said...

"kamus b.sunda mau ???"

ngga merluin sunda ...
yang gw perluin ntu jawa :P

Za3mOn said...

ini bisa gw komen dinn.. :)

Dini said...

@ zaemon : "ini bisa gw komen dinn.. :)"

iia sma kamu bsa ,, ngga tw ama yang lain msa nggbsa :D

Anonymous said...

jiah gt ajj dbuad sush"...
percm klo tiap mlem ol ma kk dekk..
klo gg mnta berguru bhasa jawa..
hehhehhe...


_doRaeMon_

Dini said...

@ kak doraemon : hehehe ,, lah iia ! .. lupa ngga ke pikiran ke sana kak XD ..
tpi kan semalem uda d ajarin :D
tr ajarin lgi :D

Poprats said...

kamus bahasa jawa..??
bahasa jawa yang kasar mau..??
kalo mau langsung private sama sayah aja..
Wakakakak...

dmaz said...

wat apaan c

Post a Comment