RSS

sendirian di rumah

enak nya pada ikut jalan² .. tapi ini juga salah aku sendiri sih ! ,, ngga mau ikut .. jdinya sendirian di rumah de .. klo ngga ikut ngga bsa main kompi dong :D ,, nnti waktu nya trbatas ... blom lagi klo seumpama nya adek ku ntu buat ke rusuhan di jalan² itu ,, pasti nyampe rmh ayah marah² .. dan aku nggbsa ol .. ya jdi mumpung ngga ada ayah , mama , nenek , sma adek² ku .. aku puas² in lah mainnya .. !!! ya kan ... hihihihihi XD Hi5 Emoticon


ntr klo pulang marah² kan aku uda puas.. walau agak blom puas juga =)) phahaha ...
eheheh .. tpi BT jga iia .. ngga ada tmn ngbrol .. sbtu² gni juga oRang indo ngga ada yang ol pasti .. ke bnyakan yang main .. ol nya ntr malem :( .. dugh dugh dugh .. nge BT in sangat iiakh pokok'a ,, tulung² deh :D ...Hi5 Emoticon

tapi nggapp deh =) .. untung ada blog ini .. jdi nya bsa nulis² sesuka hati .. ntr tinggal tungguin peminat pembaca jelek deh baca nya =)) .. buahahahaha .. paling jga aku buat blog ini .. bakal jdi ke seharian ku sndiri aja .. dan ngga mungkin jga ada yang mau baca .. orang tulisan jelek gni .. udah itu bego banget lagi ... aplikasi nya ngga bagus banget .. ngga dukung banget degh pokok'a >:o .. ngga ada iklan² nya .. hanya tulisan jelek nya aku .. pda di suruh baca jga ogah banget kya nya orang² .. HUAHAHAHAHAHAHA =)) .. [ kasian banget ya gw =(( ] Hi5 Emoticon

eheheh .. kembali lagi sama judul .. sendirian di rumah .. xixixi ..
ayo apa yang pling klian sebelin klo sendirian di rumah .. kLo gw sii .. ngga ada yang ngga d sebelin .. soal'a ada orang aja gw cuek bebek .. tpi klo sndirian .. agak lumayan serem sii di flat yang gw tinggalin nii .. uda gede .. belakang gw ntu ada piano yang punya rmh ini dlu .. dan orang nya udahhh .... MENINGGAL xixixi .. *ngebayangin aja dya nongol .. HUAAAAA Hi5 Emoticon

huvp sudah² .. menyeram kan kalo nge bayangin .. ahahaha .. kita lnjut ke enak nya sendirian di rumah :D .. enag nya tu bsa bebas teriak² .. berantakin rumah [ tapi abis itu harus rapiin , klo ngga ... !! perang dunia ke 2 akan segera d mulai ] .. huahahaha =P Hi5 Emoticon

perasaan gw ke banyakan ketawa sama emoticons gtu ya :D ... soal'a ni nulis ini lagi bngung aja apa yang mau di tulis .. ni nulis d luar otak mungkin ..al'a otak juga lgi pusing :( Hi5 Emoticon

cukup ampe disini dulu iia =D .. nnti klo ada cerita seru aku lanjutin lagi d part 2 .. [ kalo ada ] .. hahaha ... =P

♥ cherrs =)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment