RSS

Aktif lagi nulis blog !!!

Night Everybody !!!
aduh, sudah lama tidak menulis blog, betapa rindu nya ngetik2 keyboard, utak atik aplikasi nya. hahaha. dan akhir nya, saya lupa memakai blog... kasiannya diri saya. :'( ... ada yang bisa bantu kah kawan2 ???

Huh. mau sedikit ngeluh, tapi gak tau mau ngeluh nya itu sama "video" nya atau sama "blog" ini..
Tadi sih sebener nya udah ngeposting, tapi kok pas uploading video nya gak bisa2. betapa sedih nya. akhir nya saya utak atik, tidak membuahkan hasil, malah tadi laptop sempet ngehang. gyaaa T_T. wahai manusia2 pintar pemposting blog di luar sana,, kalau mampir ke blog saya. bagi2 ilmu lah. otak saya masih cetek ini !!!

Aduh aduh.. kasian sekali ini blog kalau tiap saya posting ujung2 nya Diary. padahal mau posting sesuatu yang bermanfaat dikit. gyaaa!!!
kapan2 lah, hahaha...

Sekian dulu keluhan saya !! saya mau nyari berita yang bermanfaat dulu !!
Good Morning Indonesia ..
Good Night Austria..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment